Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Cara Hemat !!! Trik Internet Gratis Untuk Semua Operator Dengan 4 Cara Gratis Untuk Smartphone

Cara Hemat !!! Trik Internet Gratis Untuk Semua Operator Dengan 4 Cara Gratis Untuk Smartphone

Untuk pengguna android yang suka menggunakan internet gratis, kini anda bisa berbahagia, karena sudah ada trik internet gratis android. Mungkin dari anda masih asing dengan VPN, yaa..vpn adalah Virtual Privat Network, disini anda dimungkinkan untuk menggunakan jaringan anda sendiri, dalam hal ini anda membutuhkan seeperangkat software untuk menjalankan.
Oke langsung saja ya..untuk menjalankan VPN tidak semua browser support dan maksimal dalam hal koneksi dengan VPN tapi anda tidak perlu khawatir karena saya sudah menemukan browser yang paling ampuh untuk menggabung kan keduanya. Jadi siapkan dulu bahannya dibawah ini.

4 Cara Internet Gratis Dengan Android

  • Internetan gratis di Android dengan Psiphon
Aplikasi psiphon berfungsi untuk mengalihkan Ip Addres, selain mengalihkan Ip Addres psiphon juga dapat kita gunakan untuk internet gratis menggunakan beberapa operator di indonesia. Untuk cara seting psiphon akan saya bahas lain kali.
  • Internetan gratis di Android dengan SSH (Secure Shell)
Sebelum adanya hp android, SSH ini biasa digunakan untuk internet gratis di PC, namun semenjak munculnya android akhirnya banya sekali aplikasi SSH yang memang dibuat untuk hp android. Untuk cara setingannya akan saya bahas lain kali.
  • Internetan gratis di Android dengan VPN (Virtual Private Network)
Dilihat dari namanya saja sudah jelas VPN itu untuk menyamarkan Ip pada sebuah jaringan baik itu WAN atau LAN. Sekarang ini banyak sekali aplikasi VPN seperti OpenVPN yang bisa kalian gunakan untuk internet gratis. Untuk cara menggunakan VPN akan saya bahas lain kali.
  • Internetan gratis di Android dengan HTTP Injector
HTTP injektor yaitu merupakan aplikasi yang menggabungkan akun ssh, bug/celah operator seluler, dan payload. Cara ini yang sekarang paling banyak dipakai oleh para gretongers. Untuk cara menggunakan HTTP injektor akan saya bahas lain kali.
Cara-cara diatas baru saya coba menggunakan operator seluler three, belum saya coba di indosat, telkomsel,xl, axis, dan operator lainnya. Kalian bisa mencobanya sendiri.



JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT, 
SILAHKAN BAGIKANKE TEMAN ANDA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top